Gudang Informasi

Perangkat Pembelajaran Pkn Smp/Mts Kelas 9 Ktsp

Perangkat Pembelajaran Pkn Smp/Mts Kelas 9 Ktsp
Perangkat Pembelajaran Pkn Smp/Mts Kelas 9 Ktsp
 - Berikut ini kami bagikan Perangkat Pembelajaran PKn/PPKn (Pendidikan Kewarganegaraan) SMP/MTs Kelas 9 KTSP semester 1 dan 2 Lengkap dalam format Word (Docx atau Docs) yang sanggup di Download secara Gratis.

Perangkat Pembelajaran PKn SMP/MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 ini yaitu Semua Administrasi yang harus dibentuk dan dipakai Guru Mata Pelajaran dalam 1 Tahun Pelajaran untuk membantu dalam proses Kegiatan berguru mengajar berkaitan dengan Tugas pokok dan fungsi sebagai Tenaga Pendidik di Sekolah/Madrasah.

 ini yaitu Semua Administrasi yang harus dibentuk dan dipakai Guru Mata Pelajaran dalam  Perangkat Pembelajaran PKn SMP/MTs Kelas 9 KTSP

Adapun Perangkat Pembelajaran PPKn SMP/MTs  yang kami maksud tersebut diantaranya meliputi:
  1. Program Tahunan (Prota) PKnSMP/ MTs Kelas 9
  2. Program Semester (Promes)  PKnSMP/ MTs Kelas 9
  3. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)  PKnSMP/ MTs Kelas 9
  4. Pemetaan Standar Kompetensi  PKnSMP/ MTs Kelas 9
  5. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar  PKnSMP/ MTs Kelas 9
  6. Silabus  PKnSMP/ MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2
  7. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)  PKn SMP/ MTs Kelas 9
Itulah kiranya sebutan untuk Perangkat Pembelajaran yang kami maksud kali ini, jikalau memang berbeda dalam persepsi dan mengelompokan semua itu, sanggup disematkan Saran pada kolom komentar.

Sedikit mengulas, untuk jenjang SMP/MTs di Wilayah Indonesia Khususnya Kelas 9 tidak semua memakai Kurikulum 2013, dikarenakan ini sebagai produk selesai dari Kurikulum 2006 atau KTSP. Dengan Demikian Tahun Pelajaran 2018/2019 secara otomatis sudah Tidak ada yang memakai Kurikulum KTSP.

Dibawah ini kami Tampilkan RPP PKn SMP/MTs Kelas 9 KTSP



Namun Silabus dan RPP ini masih sanggup dipakai untuk semester 2 kini ini. Dan semua kebutuhan Guru dalam 1 Tahun Pelajaran ini sanggup dijadikan Bukti Fisik Akreditasi Sekolah terutama Standar Isi dan Proses.

Download Perangkat Pembelajaran PKn SMP/MTs Kelas 9 KTSP

Bagi yang membutuhkan saja file yang dibagikan BerkasSekolah.Com kali ini, sanggup didapatkan melalui link dibawah ini :
Itulah kiranya menyebarkan pada kesempatan kali ini, ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan sematkan pada kolom komentar. Terima Kasih.
Advertisement